Wednesday 30 March 2016

Mengenai Saya Admin

Saya bertanggung jawab atas blog ini, banyak yang bertanya-tanya boleh tahu identitas nya tidak??
Ya, boleh lah..identitas saya ada pada facebook bagian foto(Hanzen Zhen)...Semoga ini bisa membangun kepercayaan lebih mendalam.

Untuk alamat saya berada di Jakarta, Jl.Pademangan 3, gg.23 no 20A. Saya asli dari Pontianak, saya sekarang lagi berkerja di Jakarta.

Untuk produk yang kami TCTEX jual ini, kami langsung berhubungan dengan pabriknya. Jadi jika ada pemesanan request bisa kami bantu, harga yang Anda dapat ini adalah harga grosiran kain dan ada jual kain retail juga itu atas permitaan pelanggan.

Semoga dengan ada penjualan ini bisa dapat membantu pembelian kain yang lebih effisien, TCTEX saat ini masih menggunakan blog. ini hanya tahap perkenalan saja...jika dengan blog ini lancar TCTEX akan menggunakan website sendiri dan juga ada bantuan dari aplikasi dari mobile.

Tidak banyak yang dapat saya sampaikan, kami TCTEX selalu melayani Anda, dengan Motto kami Quality and Fast respons. Thank You

No comments:

Post a Comment